Siang sobat, kali ini saya ingin berbagi 'Pengalaman Service Xiaomi di Tangerang, langsung aja yah tanpa perlu basa basi hehe, sekitar bulan november lalu saya beli smartphone xiaomi di lazada, saya memang menikmati performanya mulai dari fitur dan spesifikasinya, saya menggunakannya untuk keperluan sehari-hari mulai dari sms, nelpon, social network dan juga bermain game, sampai pada akhirnya pada bulan maret 2015 hape xiaomi saya yaitu seri "Redmi 1S" mengalami mati total, dihari itu saya pusing hehe karna entah karna sebab apa hape saya bisa mati total seperti itu, padahal saya tidak pernah otak atik seperti contohnya di'Root, Sudah saya coba untuk menghidupkan dan men-charger tetapi tetak saja tidak hidup alis matot.
Pertanggal 3 maret 2015 saya putuskan untuk me-service hape xiaomi saya, kebetulan saya tinggal di Kota Tangerang, tempat service center xiaomi menurut diweb resminya adalah di daerah SuperMall Karawaci, berikut ini adalah alamatnya :
Disaat itu juga saya menuju kesana untuk membetulkan hape xiaomi saya yang mati total. jangan lupa membawa kartu garansi xiaomi anda, kartu garansi biasanya menempel dikardus hape dibagian bawah, berwarna putih bertuliskan "Pernyataan Garansi Terbatas" itu adalah kartu garansinya.
Sesampainya ditempat, saya langsung memberikan hape saya berserta kartu garansi yang telah saya bawa kepasa customer service, disitu saya menceritakan kalo hape saya mati total, saya tanya kepada customer servicenya, kira-kira berapa lama jadinya, dan customer service berkata 3 hari paling cepat dan seminggu paling lama, dan okedeh saya pulang dan menunggu.
Ketika itu saya memberikan hape saya pada hari jum'at dan hari senin saya ditelpon kalo hape saya sudah selesai diperbaiki, oh iya sabtu-minggu mereka libur, jadi berarti kalo dilihat waktu service hanya 2 hari saja. sungguh memuaskan sekali service center xiaomi di tangerang ini.
*Update pertanggal 15 maret 2015 seminggu setelah hape saya yang sebelumnya sudah siperbaikin ternyata rusak lagi, tetapi ini yang rusak port USBnya, jadi hape xiaomi saya tidak bisa dicharger, terpaksa eh terpaksa mau gak mau harus kesana lagi untuk memperbaikinya.
Proses perbaikan tersebut memakan waktu 1minggu, setalah ini alhamdulillah hape xiaomi saya belum rusak lagi, ya semoga ga rusak lagi, hehe sekian cerita dari saya, maaf yah tulisannya acak-acakan hehe.
Pertanggal 3 maret 2015 saya putuskan untuk me-service hape xiaomi saya, kebetulan saya tinggal di Kota Tangerang, tempat service center xiaomi menurut diweb resminya adalah di daerah SuperMall Karawaci, berikut ini adalah alamatnya :
Supermall Karawaci-multibrand
Supermal Karawaci Erafone Megastore Lantai 3 no FFF 32-33 Jl. Boulevard Diponogoro No. 105 Tanggerang
Senin - Minggu: 10:30 - 18:00
Disaat itu juga saya menuju kesana untuk membetulkan hape xiaomi saya yang mati total. jangan lupa membawa kartu garansi xiaomi anda, kartu garansi biasanya menempel dikardus hape dibagian bawah, berwarna putih bertuliskan "Pernyataan Garansi Terbatas" itu adalah kartu garansinya.
Sesampainya ditempat, saya langsung memberikan hape saya berserta kartu garansi yang telah saya bawa kepasa customer service, disitu saya menceritakan kalo hape saya mati total, saya tanya kepada customer servicenya, kira-kira berapa lama jadinya, dan customer service berkata 3 hari paling cepat dan seminggu paling lama, dan okedeh saya pulang dan menunggu.
Ketika itu saya memberikan hape saya pada hari jum'at dan hari senin saya ditelpon kalo hape saya sudah selesai diperbaiki, oh iya sabtu-minggu mereka libur, jadi berarti kalo dilihat waktu service hanya 2 hari saja. sungguh memuaskan sekali service center xiaomi di tangerang ini.
*Update pertanggal 15 maret 2015 seminggu setelah hape saya yang sebelumnya sudah siperbaikin ternyata rusak lagi, tetapi ini yang rusak port USBnya, jadi hape xiaomi saya tidak bisa dicharger, terpaksa eh terpaksa mau gak mau harus kesana lagi untuk memperbaikinya.
Proses perbaikan tersebut memakan waktu 1minggu, setalah ini alhamdulillah hape xiaomi saya belum rusak lagi, ya semoga ga rusak lagi, hehe sekian cerita dari saya, maaf yah tulisannya acak-acakan hehe.
kalo boleh tau service usb xiaomi, biayanya berapa ya?
ReplyDeletekurang tau saya mas, karna waktu itu saya service masih ada garansinya, jadinya gratis hehe
DeleteKalau masih garansi Service Center Xiaomi untuk USB masih gratis seharusnya
DeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteKlo ganti rom distributor ke rom resmi bisa ga ya?
ReplyDeleteKalo ganti casing kena biaya berapa
ReplyDeletethanks gan infonya
ReplyDeleteuntuk alat service nya kunjungi
https://cody.id/produk/blower/blower-cody-850/